dewa

Rabu, 05 Januari 2011

Bolatangkas


5 komentar:

ennysega mengatakan...

bos saya berusaha masuk ke dewa tangkas , tetapi mengapa dari semua jaringan nampak nya terkunci , apakah , bos bisa menjelas kan nya saya harus masuk nya melalui mana ?

b3nny mengatakan...

lewat pintu belakang ada gg kecil di samping lemari nah lewat d situ ya selamat mencoba

BENSIKAS mengatakan...

Halo-Hola....Hola-Halo....

Player Dewa Tangkas Ytc:
Ini saya mau berbagi tip (kalau berkenan). Saya sdh ckp lama mjd member Dewa Tangkas. Hasil pengalaman saya yg barangkali perlu diketahui oleh player adalah:
1. Jarak antara Fullhouse satu dg yg berikutnya selalu diatas 30 kali klik. (Kecuali JP atau setelah tikusnya keluar bisa di bawah 30). Jadi sebaiknya kalau main buat catatan P-nya. Ini sangat menghemat. Karena sebelum 30 kali klik kalau muncul kartu kembar (A dan B)tdk mungkin Fullhouse.
2. Bila kartu A atau B adalah 8 heart, kartu pasti jadi. Jadi dibeli saja semua.
3. Demikian juga bila kartu A dan B adalah As dan 8 atau 8 dan As (As dan 8 apa saja), kartu pasti jadi. Jadi dibeli saja semua.
4. Belakangan ini Fullhousenya sering kali "aneh-aneh" dan tidak normal. Tapi kalau kita jeli, sebenarnya bisa juga ditebak. Saya punya tabel pasangan Full House yg bs dijadikan acuan.
Sementara itu dulu kalau mau berbagi pengalaman dan tukar menukar tip boleh2 saja. (user ID: BENSIKAS)

Winz mengatakan...

Kq gak bisa buka onlinenya broo??

WAYAN BOLAVITA mengatakan...

Tidak Bisa Deposit Ketika Bank Offline?
Jangan Kuatir! Main Di Bola Vita Online 24jam Boss!
Karena Bola Vita Sudah Bekerja Sama Dengan OVOpay~
Anda Bisa Melakukan Deposit Ketika Jadwal Bank Offline!

Info Lengkap:
WA: 0812-2222-995 !
BBM : B-O-L-A-V-I-T-A
WeChat : BOLA VITA (tanpa spasi)
Line : cs_bola vita (tanpa spasi)

Posting Komentar

Search