dewa

Jumat, 09 April 2010

Macam dan Fungsi Toolbar Dewatangkas.Com

Macam dan fungsi Toolbar pada tampilan windows dewatangkas.com
File : di toolbar file terdapat satu tampilan keluar yang berfungsi untuk keluar dari permainan dewa tangkas atau menuju tampilan login ulang.
View : pada view terdapat satu pilihan yaitu Pengumuman yang berfungsi sebagai tempat pengumunan dari dewatangkas.com seperti pengumuman batas waktu deposit, pengumunan perbaikan dll.
Play : pada play terdapat satu pilihan yaitu Pilih Meja yang berfungsi untuk pilihan meja Taruhan Room10C, Room25C, Room50C, R100C, Room250C, Room500C
Bank : pada Bank terdapat 3 pilihan yaitu Tarik Deposit, Transfer Antar Pemain dan Konfirmasi Deposit. Tarik Deposit bergunan untuk menarik koin untuk diuangkan yang masuk langsung ke rekening kita. Transfer Antar Pemain sementara belum berfungsi. Konfirmasi Deposit berfungsi untuk berita pengiriman transfer uang untuk pembelian koin.
Utilitas : pada Utilitas terdapat 2 pilihan yaitu Ganti Password dan Pilihan. Ganti Password berfungsi untuk mengganti password yang lama dengan yang baru. Pilihan akan muncul layar Option yang mana terdapat tampilan Gambar dengan pilihan Kartu Biasa atau Sport (Botak), Music dengan pilihan Music on atau Music off, Kecepatan Buka Kartu dengan pilihan Lambat atau sedang atau cepat.
Bantuan :pada Bantuan terdapat 5 pilihan yaitu Chat Room, Registrasi teman, Memo, Keterangan Keyboard dan Tentang Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar